5 Game Serupa GTA Yang Gagal Bersaing

Evolusi Game GTA

Bila berdiskusi tentang game terhebat sepanjang masa, tentu segera terpikir dengan franchise Grand Theft Auto. Game karya Rockstar Games ini jadi salah satunya game terhebat selama hidup. Menyaksikan kemajuan yang begitu besar ini, kelihatannya beberapa orang yang mulai mengikuti game GTA. Mereka tidak segan membuat game serupa GTA untuk mencoba mengambil pasar yang besar itu.

Tapi sayang tidak seluruhnya game yang mengikuti formulasi seperti GTA berhasil besar juga. Mereka coba mengikuti, tapi hasilnya gagal bersaing.

Nah, kesempatan ini kami akan memberinya kalian jejeran game yang mirip dengan GTA yang gagal bersaing. Ingin tahu? Berikut ini 5 Game Serupa GTA Yang gagal bersaing, Tidak Dapat Berkompetisi? Periksa dibawah ini.

1. Game serupa GTA – The Godfather II

Game yang satu ini yang tidak berhasil bersaing adalah The Godfather II. Disaksikan dari nama game ini pula telah ketahui kalau game ini diadaptasi langsung dari film gangster populer yakni The Godfather.

Seri pertama dari game satu ini sangat menawan dan kepribadian-karakternya lantas sangatlah bermacam. Tapi sayang, di seri ke-2 nya tidak sesukses awal mulanya. Banyak visi yang menjenuhkan dan glitch di game.

2. APB: All Points Bulletin

Game Serupa GTA Yang gagal bersaing Ke-2 Ialah APB: All Points Bulletin. Game GTA 5 sendiri mendatangkan spek di mana kalian dapat main secara online dan berjumpa sama orang lain di server yang serupa.

Perihal ini pula yang menimbulkan ide game APB: All Points Bulletin yang memungkinnya kamu menjadi polisi atau penjahat di kota San Paro.

Tapi sayang, game ini malahan dinilai pedas lantaran miliki banyak bug dan glitch didalamnya. Ditambah lagi struktur Pay-to-win dalam game ini jadi yang memicu mengapa game ini gagal bersaing.

3. True Crime: New York City

Game Serupa GTA Yang gagal bersaing Ke-3 Ialah True Crime: New York City. Game ke-3 ini sendiri ialah sekuel dari dari game True Crime: LA yang paling berhasil dan dipandang menjadi game open world pertama yang dapat bikin Rockstar miliki saingan.

Tapi sayang, True Crime: New York City malah tidak mengikut kemajuan game pelopornya yang penjualannya nyaris kalahkan GTA.

Game ini miliki glitch yang paling kronis dan jalan cerita yang terlampau memaksakan. Hasilnya seri True Crime dibeli Square Enix yang setelah itu mengeluarkan game Sleeping Dogs menjadi sekuel terselimuti.

4. Game serupa GTA – Ride to Hell: Retribution

Game Serupa GTA Yang gagal bersaing Ke-4 Ialah Ride to Hell: Retribution. Game replikasi satu ini memungkinnya kalian menjadi kejahatan yang menunggangi motor.

Di sini kalian akan berperanan menjadi salah satunya anggota geng motor sangat menyeramkan di Amerika Serikat. Kalian harus jalankan misi-misi untuk menambah rekam jejakmu, dari bawahan jadi pimpinan geng motor itu.

Tapi sayang, bug bikin game ini kerap tidak bisa dimainkan. Tidak itu saja, kontent dewasanya lantas begitu banyak maka dari itu tidak pas dimainkan oleh sejumlah gamer.

5. Driver 3

Game Serupa GTA Yang gagal bersaing Ke-5 Ialah Driver 3. Game satu ini sebagai seri ke-3 dari franchise Driver. Dua seri awal mulanya terus game open world, tapi tidak miliki bagian GTA didalamnya. Pada seri ke-3 memungkinnya kalian untuk kebut-kebutan mobil di dunia yang luas.

Tapi sayang, bila kalian keluar dari mobil itu dapat bikin game ini gagal bersaing dan bisa saja jadi salah satunya game paling buruk selama hidup.

Nah, Itu Game Serupa GTA Yang gagal bersaing. Mengikut kemajuan game lain benar-benar tidak salah. Tapi, pastinya tiap game harus miliki ciri-ciri sendiri yang buat banyak pemain itu dapat mendapati hal baru.

Hasilnya, game itu akan berhasil secara sendirinya. Mengikut formulasi dari game lain belum pasti sesukses game yang dituruti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts